top of page
Cari

10 Rekomendasi Sepatu Lokal yang Nyaman dan Terjangkau

Diperbarui: 19 jam yang lalu

Industri sepatu lokal di Indonesia semakin berkembang pesat. Banyak brand lokal yang menawarkan sepatu berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau. Pada artikel ini SiBersih akan memberikan beberapa rekomendasi sepatu lokal yang bisa kamu jadikan sebagai referensi saat ingin membeli sepatu. Yuk langsung aja disimak!


Sepatu lokal Brodo dengan desain dengan gaya sport

Brodo adalah salah satu brand sepatu lokal yang sudah tidak asing lagi. Dikenal dengan desain yang stylish dan kualitas bahan yang baik, Brodo menawarkan berbagai jenis sepatu mulai dari sneakers hingga boots. Harganya pun cukup terjangkau, mulai dari Rp300.000-an.


sepatu lokal merk ventela dengan gaya kekinian

Ventela menjadi pilihan favorit banyak orang karena kenyamanannya. Dengan teknologi vulcanized rubber, sepatu ini memberikan fleksibilitas dan daya tahan yang luar biasa. Ventela juga menawarkan berbagai model yang trendy dengan harga mulai dari Rp200.000-an.


sepatu lokal brand geoff max yang menarik untuk dibeli

Geoff Max adalah brand lokal yang fokus pada sepatu skate. Dengan desain yang keren dan bahan yang kuat, sepatu ini cocok untuk aktivitas sehari-hari maupun olahraga. Harganya pun sangat bersahabat, mulai dari Rp250.000-an.


sepatu lokal brand kanky yang sedang viral

Kanky adalah brand lokal yang sedang booming dibicarakan karena desainnya yang kekinian dan cocok untuk dipakai berdiri. Salah satu model yang sempat ramai adalah Kanky Story Honjo dengan harga Rp 200.000-an saja.


sepatu lokal brand unerd yang bergaya dad shoes

Unerd merupakan brand sepatu lokal yang berasal dari Surabaya, Jawa Timur. Sepatu ini didesain dengan gaya dad shoes yang sedang ramai diperbincangkan. Gaya dari desain sepatu Unerd juga memiliki kemiripan dengan gaya dari desain sepatu New Balance. Sepatu ini dibanderol mulai dari Rp 300.000-an saja.


sepatu brand lokal nineten

910 atau yang dibaca Nineten merupakan salah satu brand sepatu lokal yang berfokus pada sport atau olahraga. Sepatu ini pertama kali diproduksi pada tahun 2010 dengan harga di kisaran Rp 400.000-an. Sebagai info tambahan 910 adalah brand lokal asal Indonesia yang sudah Go International loh, keren banget kan!


sepatu lokal brand Compass

Sepatu Compass pertama kali dibuat pada tahun 1998 di Bandung, Indonesia. Brand lokal yang satu ini sempat viral dimasanya hingga seluruh produknya sold out. Meskipun saat ini sudah seviral saat itu, sepatu Compass masih sangat worth untuk kamu beli dengan harga mulai dari Rp. 400.000-an saja.


Sepatu ortuseight, brand lokal asal indonesia

Brand lokal baru bernama Ortuseight yang lahir pada tahun 2018 ini mengutamakan sepatu running dan sport pada lini produknya. Saat ini store Ortuseight sudah dapat kamu temukan di seluruh Indonesia dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp 200.000-an saja.


sepatu brand lokal yang sudah legend bernama League

Salah satu brand lokal yang sudah cukup lama di Indonesia adalah League. Saat ini brand League terus melakukan inovasi dan memberikan kualitas terbaik untuk produknya. Meski begitu, League tetap mempertahankan harganya yang terjangkau mulai dari Rp 200.000-an saja.


sepatu brand lokal asal Indonesia, Wakai

Siapa yang awalnya mengira brand Wakai adalah brand dari Jepang? Meskipun desain dan logo yang digunakan sangat kental dengan nuansa Jepang, namun nyatanya Wakai adalah brand lokal dari Indonesia loh! Harga yang ditawarkan pun cukup terjangakau yaitu mulai dari Rp 200.000-an saja.


Nah itulah beberapa brand sepatu lokal yang bisa kamu jadikan referensi saat ingin membeli sepatu dengan kualitas bagus dan terjangkau. Jika sudah membeli sepatunya jangan lupa tetap cuci sepatu di SiBersih ya!

Комментарии


Tertarik Cuci Sepatu di SiBersih?

Dan dapatkan layanan cuci sepatu berkualitas dengan garansi kebersihan sepatu!

bottom of page