top of page
Cari

Layanan Apa Saja yang Ditawarkan di Laundry Sepatu SiBersih Shoes Care?

Diperbarui: 19 jam yang lalu

SiBersih Shoes Care adalah UMKM laundry sepatu yang berada di Jakarta Selatan, saat ini kami memiliki store di 2 tempat yaitu Kuningan dan Tebet. Lalu apa saja sih layanan yang ditawarkan SiBersih sebagai laundry spesialis sepatu di Jakarta? Berikut detail dari layanan yang SiBersih berikan untuk perawatan sepatu kesayangan kamu!


1. Layanan Cuci Sepatu

layanan cuci sepatu premium dari SiBersih

SiBersih memiliki layanan utama pada cuci sepatu, kami menawarkan 2 pilihan utama pada cuci sepatu yang dapat digunakan yaitu fast clean dan deep clean. Fast clean adalah metode pencucian sepatu yang hanya dilakukan pada bagian luar sepatu, yaitu upper dan midsole. Sedangkan deep clean adalah metode pencucian sepatu secara keseluruhan mulai dari outsole, midsole, upper, insole, hingga dinding sepatu.Pilihan ini bergantung pada tingkat kekotoran sepatu dan pilihan kamu sebagai pemilik sepatu. Harga yang ditawarkan SiBersih mulai dari Rp 30K untuk fast clean dan Rp 65K untuk deep clean


2. Layanan Cuci Tas / Bag Spa

layanan cuci tas sibersih shoes care

Selain layanan cuci sepatu, SiBersih juga menerima layanan cuci tas atau yang biasa kami sebut sebagai bag spa untuk customer SiBersih. Kami menggunakan pengkategorian harga berdasarkan dari ukuran tas yang ingin dicuci dengan detail sebagai berikut:

  1. Ukuran Small (< 33 x 24 cm) - Rp 60K

  2. Ukuran Medium (< 45 x 30 cm) - Rp 90K

  3. Ukuran Large (< 60 x 45 cm) - Rp 150K

  4. Ukuran Extra Large (>60 x 45 cm) - Rp 200K

Layanan bag spa lebih berfokus pada perawatan untuk bahan tas dikarenakan bahan tas jauh lebih sensitif dibandingkan sepatu. Jadi lebih baik kamu menggunakan layanan ini sebelum tas kamu sudah sangat kotor.


3. Layanan Cuci Helm

layanan cuci helm dari sibersih shoes care

Kemudian ada layanan cuci helm untuk kamu yang suka mengendarai motor nih! Layanan cuci helm di SiBersih menggunakan bahan khusus untuk merawat helm kamu agar kembali terlihat mengkilap. Harga cuci helm di SiBersih mulai dari Rp 40K per helm.


4. Layanan Cuci Topi dan Apparel

layanan cuci topi dan apparel dari sibersih shoes care

Cuci topi dan apparel lain seperti dompet, clutch, handbag, dll menjadi salah satu layanan yang SiBersih sediakan untuk kamu yang suka dengan fashion. Biaya yang kami berikan untuk layanan ini mulai dari Rp 60K untuk cuci topi dan untuk apparel lainnya tergantung pada ukuran dan tingkat kesulitan.


5. Layanan Reparasi Sepatu

layanan reparasi sepatu sibersih shoes care

Sebagai spesialis sepatu dan apparel tentunya SiBersih juga menyediakan layanan reparasi sepatu seperti reglue dan repaint. Jadi jika sepatu kesayanganmu sudah mulai rusak kamu bisa banget nih bawa ke SiBersih dan meminta layanan reparasi sepatu. Biaya untuk melakukan reparasi sepatu bergantung pada tingkat kerusakan dan layanan yang kamu pilih, dengan detail berikut:

  1. Reglue - mulai dari Rp 150K

  2. Repaint Upper - mulai dari Rp 275K

  3. Repaint Midsole - mulai dari Rp 150K

  4. Unyellowing & Whitening - mulai dari Rp 70K

  5. Sewing - mulai dari Rp 100K

Layanan reparasi sepatu wajib disertakan dengan pencucian sepatu terlebih dahulu. Harga di atas belum termasuk biaya cuci sepatu.


6. Layanan Lainnya

Selain layanan-layanan di atas SiBersih juga menerima layanan on-demand lainnya seperti reparasi tas, perawatan barang branded, cuci koper, dll. Jika kamu penasaran bisa langsung datang ke store kami untuk melakukan konsultasi dengan tim SiBersih ya.


Jadi tunggu apalagi, yuk segera datang ke SiBersih untuk merawat sepatu dan apparelmu tetap bersih dan terawat! Untuk harga dan detail lainnya kamu bisa melihat melalui link berikut ya: https://s.id/sibersih-pricelist

Comments


Tertarik Cuci Sepatu di SiBersih?

Dan dapatkan layanan cuci sepatu berkualitas dengan garansi kebersihan sepatu!

bottom of page